(Dikereta... ) Cowok : Mbak Lena jangan pegangan sama besi kereta.. Lena : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )Cowok : Maaf mbak Lena, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Lena : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak Lena manis..
Cowok : Mbak Lena, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Lena : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak Lena rasanya nyaman yach..
Cowok : Mbak Lena bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Lena : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo Lena udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
No comments:
Post a Comment